Minggu, 22 Mei 2011

Past Future Perfect Continuoustense

Tense bahasa inggris terakhir ini digunakan untuk
mengungkapkan kejadian yang akan sudah
sedang terjadi pada masa lalu. Past future perfect
continuous tense memiliki persamaan dengan
future perfect continuous tense.
Rumus
Positif (+)
Subject + should/would + have + been + verb-
ing + object
Negatif (-)
Subject + should/would + not + have + been +
verb-ing + object
Tanya (?)
Should/would + subject + have + been + verb-
ing + object ?
Contoh – Past Future Perfect Continuous tense :
I would have working in leading companies for
10 years (+)
- Aku akan sudah sedang bekerja di perusahaan
ternama selama 10 tahun
I would not have working in leading companies
for 10 years (-)
- Aku tidak akan sudah sedang bekerja di
perusahaan ternama selama 10 tahun
Would you have working in leading companies
for 10 years ? (?)
- apakah kamu akan sudah sedang bekerja di
perusahaan ternama selama 10 tahun ?
Berikut latihan Past Future Perfect Continuous
tense bahasa inggris. Jika mengalami kesulitan
dalam arti kata gunakan kamus bahasa inggris
online :
Latihan : terjemahkan kalimat ini kedalam bahasa
inggris
1.Sedianya concert itu tengah akan dimulai
andaikata artis artis itu datang pada waktunya.
2.Sedianya saya tengah akan tidur andaikata
mereka belum datang
3.Andaikata ayah saya telah selesai berbelanja, ibu
saya akan memasak makanan itu

0 Comments:

Posting Komentar

blogger templates | Make Money Online